Connect with us

Videos

Menentukan Titik Balik, Dim Merilis Single ‘Pengakuan Si Bodoh’ Dalam Bentuk Video Musik

Published

on

Menentukan titik balik untuk dirinya sendiri, Dim, baru saja merilis Single Video klip ‘Pengakuan Si Bodoh’ pada 17 Mei 2020 lalu pada pada laman YouTube ‘Sudut Kamar‘.  ‘Pengakuan Si Bodoh‘ sendiri merupakan single yang cukup emosional dan menurut Dim adalah single yang berdiri sendiri.
“Kali ini berdiri sendiri, karena sama sekali tidak berkaitan dengan story line lagu-lagu sebelumnya..” Tegas Dim.
Single ini bercerita tentang bagaimana seseorang menentukan titik baliknya yang merasa bahwa dirinya banyak melakukan hal buruk dibelakang dan menyadari bahwa kata maaf tidak cukup mengobati setiap orang yang merasa sakit dan marah, ia berusaha berdamai dengan dirinya sendiri dan dengan apa yang ia tinggalkan.
Proses penggarapan video klip sendiri dikerjakan bersama Cindi dan Alok Josaphat dari NYARISTAGE beserta tim Duniawi HouseLab selama 3 hari, di kawasan Pasir Panjang, Danau Teluk, Kota Jambi, yang merupakan salah satu tempat yang masih cukup asri.
Instrument yang simple dengan petikan gitar dan vocal merupakan cara Dim yang berusaha menyampaikan pesan dan ceritanya se-sederhana mungkin agar dapat dimengerti setiap telinga yang mendengarkan.
 Talent : DIM
 Song : Pengakuan Si Bodoh
 Composed : DIM
 Prod : Independent
 Contact : 085-266-225586 (gono)
 Social IG : @disudut.kamar

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *