Connect with us

New Tracks

Mengenang Masa Lalu Yang Hilang, Hiladies Rilis Debut Single “Bandung Masih Sama”

Dipublikasikan

pada

Hiladies

Ada yang bilang “Jangan jatuh cinta di Bandung, karena akan susah untuk move on”. Mungkin hal itu memang benar adanya, ketika gagal akan jatuh sejatuh-jatuhnya. Mengutip salah satu tulisan terkenal dari Pidi Baiq “Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi”.

Bandung Masih Sama Melihat dari banyaknya cerita tentang kota Bandung, Hiladies menyapa para penikmat musik Indonesia dengan mengeluarkan single perdananya yang bertajuk “Bandung Masih Sama” sekaligus sebagai langkah awal Hiladies di industri musik Indonesia.

Berangkat dari cerita pribadi Bayu Mahendra, sang vokalis Hiladies, lagu “Bandung Masih Sama” menceritakan tentang seseorang yang teringat kembali semua kenangan akan masa lalunya yang hilang di kota Bandung. Bayu Mahendra, sebagai pencipta lagu “Bandung Masih Sama” ingin menyampaikan perasaan yang sangat sentimental & intim dengan menyebutkan beberapa nama tempat di kota Bandung dalam liriknya & dipertegas dengan pesan yang ingin disampaikan dalam lirik “Terimakasih ku kamu pernah ada didalam hidupku” & “Bandung terasa masih sama bila berbeda itu cuma semua cerita kita” kurang lebih begitu cara Hiladies untuk jujur dalam menjelaskan makna lagunya. Penataan Musik di lagu “Bandung Masih Sama” sendiri terdengar catchy dimulai dari intro dengan petikan gitar akustik hingga ke notasi lagu yang terasa begitu ringan, membuat lagu ini untuk mudah diingat.

Lagu “Bandung Masih Sama” dirilis pada tanggal 9 Februari 2024 di semua platform musik digital, bersamaan dengan video musiknya.

Semoga lagu ini bisa didengarkan & diterima semua penikmat musik di Indonesia, serta bisa menjadi lagu yang diingat selayaknya Yogyakarta-Kla Project, Kuta Bali-Andre Hehanussa & lagu bertemakan kota atau daerah lainnya,” ujar mereka kompak.

Jadi, apakah kalian sudah siap mengingat 1 nama dan mengenang masa lalu yang hilang bersama single “Bandung Masih Sama” ?

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *