Connect with us

New Tracks

Mengutarakan Jeritan Hati Atas Keterasingan, The Stocker Rilis “Nadir”

Published

on

The Stocker

Bersamaan dengan pandemi yang tak kunjung berakhir, selang 4 bulan dari single pertama mereka yang berjudul “Siasat Gelap” yg rilis digital platform oleh Dugtrax Recs awal Maret 2020 lalu, akhirnya single kedua pun rampung dan sudah diluncurkan dalam format video lirik via kanal Youtube The Stocker tanggal 1 September 2020 kemarin.

Seperti kehabisan kata atau kalimat untuk mendeskripsikan single terbaru yang bertajuk “NADIR” ini. Banyak sekali pertimbangan, hal-hal yang perlu ditelaah ulang baik itu dari sisi finansial atau mental selama proses penggarapan lagu ini. Tetapi tidak terbesit niat sekalipun untuk membuat nuansa musik yang baru meski jauh berbeda dari sebelumnya. Semua mengalir begitu saja adanya.

Problematika hidup yang rumit, hal-hal bodoh yang dilakukan, jeritan hati atas keterasingan dan pengharapan lebih atas kegelisahan yang tak berkesudahan juga nuansa gelap mencekam bercampur menjadi bagian dan isi dari lagu NADIR ini.

The Stocker pertama kali terbentuk pada tahun 2005 terpengaruh oleh musik Brit Punk 70-an seperti The Clash, The Jam dan The Boys dengan campuran Hard Rock dari Led Zeppelin dan Deep Purple. Sempat bergonta-ganti personil kini formasi mereka adalah Jaws Problema (vokalis/gitaris), Rockedwind (bass), dan Damnskiw (drums). The Stocker hingga saat ini baru merilis dua EP, Pathetic(2013) dan Dansapokalips (2015).

Single “Siasat Gelap” (2020) dikerjakan dari Januari hingga Maret 2020, dirilis oleh label Dugtrax Records via digital plaform dan format video lirik via kanal Youtube The Stocker. Single “Nadir” (2020) dikerjakan dari Mei hingga Agustus 2020, dirilis oleh label Damnrock Club via digital plaform dan format video lirik via kanal Youtube The Stocker tanggal 1 September 2020 kemarin.

 


The Stocker
Website : www.damnrock.club
Twitter : @thestockerband
Instagram: @thestockerdamnrock
Facebook Page : https://www.facebook.com/The-Stocker-DamnrockSquad-232148663645698/
Email : [email protected]
Phone : 081911300307

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *