Connect with us

New Albums

Morning Blowing Merilis Oracular Yang Didedikasikan Kepada Para Survivor

Published

on

Band Rock ‘Morning Blowing‘ terbentuk pada tahun 2017, di Prabumulih, Sumatera Selatan. Band ini dibentuk oleh Jaya Sempurna dan Eko Pratama sebagai bentuk pelarian dan penangkal kebosanan karena selalu menghadapi rutinitas yang sama setiap hari.

Luka, ketidakberdayaan, dosa, harapan, kekecewaan juga cinta, adalah isu yang kerap mereka alunkan disetiap penggalan liriknya, walaupun terdengar melankolis, tapi itulah kenyataan yang coba mereka angkat disetiap karya mereka.

Morning Blowing telah merilis dua lagu secara daring melalui Bandcamp di bulan Desember 2017, durasi yang cukup lama bagi mereka untuk bisa kembali merilis album pendek melalui Bandcamp pada 18 Mei 2020 kemarin, kali ini bertitel ‘Oracular.’.

Design kolase pada sampulnya dikerjakan oleh Jaya Sempurna, sedangkan untuk tata letaknya dipercayakan kepada Taxlan. Lirik dan musik pada album ini diperuntukkan kepada siapapun yang hingga saat ini masih kuat mengatasi tragedi, bertahan hidup di masa-masa tersulit, menghadapi saat-saat yang penuh dengan rasa sakit dan masih bisa bersikap baik. Dengan semua kekuatan itulah mereka mempersembahkan “Oracular”, sebuah katarsis menuju album penuh.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *