Connect with us

New Tracks

Pasca Hiatus, Skenario Hari Kembali Dengan Single “Things I Can’t Changes”

Published

on

Skenario Hari

Skenario Hari, salah satu unit Rock Alternative kebanggaan kota hujan ini kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya berjudul “Things I Can’t Changes”.

Setelah merilis debut album pada tahun 2016 silam yang bertitel “Let Make Our Movie” dengan nuansa Pop Punk dan dentuman tempo cepat serta balutan dinamika musik progresif, Skenario Hari kini hadir kembali dengan merilis single terbaru mereka. Single ini menyuguhkan warna baru dan komposisi musik yang lebih soft namun dengan ambience yang tetap dekat dengan pendengar seperti di album sebelumnya.

Dalam proses rekamannya, single ini di produseri langsung oleh Yos BonR (Life Cicla) yang merupakan salah satu pioneer pendiri studio rekaman tertua di Cibinong, yaitu Amplop Records.

Skenario HariSingleThings I Can’t Changes” bercerita tentang drama hingga problematika masa remaja yang akrab dengan sisi percintaan dan persahabatan yang selalu berdampingan. Single ini merupakan sebuah dosis permulaan menuju album kedua dari Skenario Hari yang akan dirilis di tahun ini.

Memasuki usia 11 tahun berlayar di skena musik, singleThings I Can’t Changes” menjadi langkah baru untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, sekaligus mendapatkan pendengar baru dari berbagai generasi.

Tepatnya pada 15 Mei 2020 lalu, di tengah pandemi COVID-19, Skenario Hari merilis single terbaru ini dalam bentuk digital dan sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik.

Mereka berharap dengan dirilisnya single terbaru ini bisa menjangkau lebih banyak pendengar serta menemani hari-hari kalian di tengah pandemi dan seterusnya. (Ari Afriansyah & Rachman Hadiwijaya)

 

 

All songs written and composed by Skenario Hari
Produced by Yos Bonr
Recorded, Mixed, and Mastered at Amplop Records (Indonesia)
Artwork Photo by Anouar Olh
Artwork Layout Design by Ari Afriansyah

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *