PPPOST95 Datangkan Musisi Dan Komposer Asal Selandia Baru, CONNAN MOCKASIN, Untuk Pertama Kalinya Ke Jakarta

0
512
CONNAN-MOCKASIN
CONNAN-MOCKASIN (DOC)

Semakin apresiatifnya penikmati musik, membuat industri musik di Indonesia semakin menarik untuk disimak dan didukung perkembangannya. Salah satu indikatornya adalah dengan lahirnya kolektif-kolektif penggiat musik yang hadir untuk memperkaya ekosistem musik Indonesia.

Hal ini yang melandasi lahirnya PPPOST95, sebuah kolektif yang hadir untuk menawarkan pertunjukan musik dari musisi-musisi terbaik yang publik harus ketahui dan patut diantisipasi. PPPOST95 melakukan hentakan pertama dengan mendatangkan musisi sekaligus composer asal Selandia Baru, Connan Mockasin.

CONNAN-MOCKASIN (Doc)

Dengan tajuk, “Connan Mockasin Live in Jakarta”, pertunjukan ini akan digelar pada tanggal 2 April 2019, di Rossi Musik Fatmawati lantai 4. Connan Mockasin yang disebut membawa genre Psychedelic-Pop atau Dream-Pop ini, hadir ke Jakarta dalam rangkaian tur untuk mempromosikan album terbarunya, ‘Jassbusters’ yang dirilis tahun lalu. ‘Jassbusters’ adalah sebuah karya yang dirilis untuk mengiringi serial film yang ditulis dan dibintangi oleh Connan sendiri, dengan judul “Bostyn ‘N Dobsyn”.

Connan Mockasin lahir di Te Awanga, Selandia Baru. Connan menghabiskan 10 tahun terakhirnya dengan berpindah-pindah mulai dari London, Manchester, Los Angeles hingga Tokyo. Sejak memutuskan menggunakan nama Connan Mockasin, ia telah merilis tiga album solo yakni, ‘Forever Dolphin Love’ (2011), ‘Caramel’’ (2013), dan yang terakhir ‘Jassbusters’ (2018).

Tak hanya itu, Connan terlibat dalam rilisan kolaborasi ‘Myths 001: Collaborative Recordings Captured in Marfa’ bersama Dev Hynes atau yang lebih dikenal dengan Blood Orange. Selain itu, Connan juga turut serta dalam album ‘The Colour In Anything’ milik James Blake, dan juga album terakhir MGMT ‘Little Dark Age’. Dengan perjalanan panjangnya di industri musik, Connan sudah malang melintang di berbagai festival bergengsi di dunia seperti, Glastonbury Festival, Primavera Sound, Midi Festival, Laneway Festival dan lainnya.

Nantikan kehadiran musisi yang dikenal dengan nomor ‘Forever Dolphin Love’ dan ‘I’m The Man, That Will Find You’’ ini di Jakarta, PPPOST95 selaku penyelenggara akan segera mengumumkan harga tiket dan juga musisi yang akan membuka penampilan Connan Mockasin melalui media social.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here