Connect with us

New Tracks

Renyst dari UIN JKT Rilis Single Perdana

Published

on

Renyst

Renyst adalah band Indie Pop asal Tangerang Selatan, terbentuk tahun 2019 di Universitas Islam Negri Jakarta, beranggotakan Rizky Ardiansyah yang mengisi posisi vokal dan gitar, Muhammad Irvan pada bass, Danu Ega pada gitar, dan Hilal Albani pada drum. Renyst berusaha membawa pendengarnya untuk hanyut dalam suasana yang santai dengan balutan chorus dan reverb pada efek gitar, dan juga chord-chord simple yang easy listening.

Renyst melepas single terbarunya pada 29 Mei 2020. Single yang diberi judul “Fragrant” ini sepenuhnya dirilis dalam format digital. Lagu Fragrant ini ditulis bersama oleh personil Renyst, lagu ini bercerita tentang seorang pengagum rahasia yang terjebak pada situasi canggung karena takut untuk jujur mengenai perasaannya. Dengan paduan chord yang sederhana dan lirik yang sedikit cheesy, lagu ini membawa warna dan suasana yang sedikit berbeda.

Proses rekaman single Fragrant ini dilakukan di akhir pertengahan tahun 2019. Untuk proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Christ Timothy (Garagesoundlabjkt), sedangkan artwork single ini digarap oleh seniman sekaligus sahabat kami Guntur Sutrisno yang berkolaborasi dengan Rizky Ardiansyah.

Single Fragrant dapat dinikmati diberbagai platform digital antara lain Spotify, Itunes, Apple Music, Deezer, Shazam, dan sebagainya.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *