Connect with us

New Tracks

Sandy Canester Rilis “Sedih” Dengan Balutan Instrumen Piano

Published

on

Sandy Canester

Kali ini Sandy Canester (SC) kembali merilis single terbarunya dengan nuansa yang berbeda, di luar kebiasaan aransemen SC yang melekat dengan gitar akustik. Di single “Sedih” SC mencoba membalut lagu ini dengan instrumen piano, nuansa sedih pun semakin kuat dengan lirik yang ditulis sendiri olehnya. Dan single “Sedih” juga masuk di album SC yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2020 ini.

Di lagu “Sedih” ini SC menggambarkan seseorang yang selalu dibayangi oleh kenangan yang tidak bisa ia hindari. Kenangan tersebut selalu datang dimanapun ia berada sampai kata menyerah adalah akhir dari lagu ini. Mungkin hampir semua makhluk hidup pernah merasakan “Sedih”, entah sedih karena ditinggal oleh yang dikasihi atau pun sedih karena hal lainnya. Namun pesan dari SC untuk semua pendengar karyanya, “Kesedihan itu pada akhirnya adalah pintu selanjutnya untuk membuka kesempatan menuju bahagia”.

Lagu terbaru dari Sandy Canester ini sudah bisa didengarkan di berbagai kanal distribusi digital sejak tanggal 4 September 2020.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *