Connect with us

Music News

Sweet As Revenge Dengan Lantang Meluncurkan ‘Kita (Yang Tenggelam)’

Published

on

Sweet As Revenge menjadi satu dari sekian banyak band lokal yang turut menyebarkan karya terbaru mereka ketika ajang pemilu digulirkan kemarin pada hari Rabu (9/4). Kebanyakan band tersebut bersikap kontra pemilu, tentu dengan alasan yang tidak jauh berbeda satu dan yang lainnya, yaitu sudah hilangnya rasa percaya kepada para calon anggota legislatif karena seringnya mereka hanya obral janji.

Kali ini, Sweet As Revenge yang beranggotakan Dinand (vokal), Qzoot (gitar), Akmal (gitar), Febri (bass), dan Ananda (drum) melepas single “Kita (Yang Tenggelam)”. Single ini merupakan simbolisasi akan semangat anak muda yang diharapkan bisa menjadi motor pergerakan.

Dan dengan lantang Sweet As Revenge berujar dalam maklumat, “Tahun ini, sejarah akan mencatat lembaran baru bagi negeri ini. Kita sebagai generasi muda harus mampu merenggut kuasa zaman. Untuk masa depan kita bersama. Masih layakkah kita terbuai dengan janji ? tirani berselimutkan hukum tak bertepi ? tidakkah kalian muak dengan semua omong bohong itu ?”.

photo: Sweet As Revenge Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.