Connect with us

New Tracks

Trash Against I Rilis Single “Tirani” Dengan Tempo Cepat & Dinamis

Published

on

Trash Against I
Instagram Trash Against I

Trash Against I ingin mengajak untuk lebih peduli, berani bertindak dan bersuara untuk melawan ketidakadilan dalam ruang lingkup pekerjaan lewat single perdana: “TIRANI”

Trash Against I, band asal Cibubur yang terbentuk di awal 2019 ini menelurkan single terbarunya di berbagai platform musik digital setelah melalui proses yang panjang dan berbagai persiapan yang matang. Single “TIRANI” adalah satu dari 5 lagu lain yang akan menjadi satu kesatuan EP (Extended Play) Trash Against I yang rencananya akan dirilis juga di tahun ini. Musik bertempo cepat dan dinamis dibarengi hentakan suara vocal yang keras dan agresif memang menjadi karakteristik dari Trash Against I.

TiraniSingle “TIRANI” menceritakan tentang keresahan yang diakibatkan karena bekerja melebihi batas. Lagu ini di persembahkan untuk para pekerja, baik itu pekerja formal maupun pekerja informal dalam berbagai aspek dan bidang. “Tirani” merupakan suatu kemarahan mereka kepada setiap ketidakadilan yang seringkali menjadi cerita pahit para pekerja.

Di lagu ini, Trash Against I seolah-olah ingin mengajak para pendengar untuk lebih peduli, lebih berani bertindak dan bersuara saat melihat ketidakadilan tersebut terjadi di sekitar kita. Karena pada intinya, kita semua adalah pelayan, pekerja, buruh, bahkan setidaknya menjadi budak untuk kehidupan kita masing masing.

Lagu ini sudah ada dan bisa di dengarkan di berbagai platform musik seperti Itunes, Spotify, Deezer, Amazon dan Pandora.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *