Connect with us

Flash News

Festival Laneway 2016 di Singapura Umumkan Daftar Pengisi Acara

Published

on

Festival musik keliling St. Jerome’s Laneway Festival telah mengumumkan para penampil edisi Singapura, yang akan berlangsung pada 30 Januari 2016 mendatang. Kembali bertempat di The Meadow, Gardens By The Bay, Festival Laneway tahun 2016 ini seperti menjanjikan suasana yang lebih menarik, yaitu dengan bertambahnya jumlah penampil dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sedikit informasi tambahan, Festival Laneway 2016 ini mendapuk sekitar 20 nama untuk menghibur para penikmat musik di wilayah Asia Tenggara. Di gelaran tahun-tahun sebelumnya, Laneway hanya menyajikan sekitar 16 penampil sebagai sajian utama dari festival musik terbesar di Singapura ini.

Mereka yang telah resmi dikonfirmasi akan tampik di panggung Laneway tahun ini adalah Battles, Beach House, Big Scary, Cashew Chemists, Cheats, CHVRCHES, DIIV, East India Youth, Flume, GDJYB, Grimes, Hermitude, Hudson Mohawke, Intriguant, METZ, Purity Ring, Riot !n Magenta, Shamir, The Internet, Thundercat, Tobias Jesso Jr. hingga Violent Soho.

Untuk banderol harga tiket, kini pihak penyelenggara tengah memberlakukan harga pre-sale dalam beberapa kategori yang berlaku hanya sampai tanggal 5 Oktober mendatang. Kategori Solo Heroes dihargai $165, kemudian Double Trouble (untuk 2-3 pembeli) seharga $162, Fantastic Four (untuk 4-5 pembeli) $158, Sexy Six (untuk 6-11 pembeli) $155 dan harga $150 untuk Dirty Dozen (12 pembeli). Tiket sudah bisa didapatkan melalui situs Sistic dan kunjungi Festival Laneway 2016 untuk informasi detil lainnya.

Advertisement
1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.