Connect with us

Flash News

Intenna Akhirnya Melahirkan Album Perdana, ‘Helter Skelter’

Published

on

Dengan modal lagu “Little Miss Sunshine”, grup pop Intenna pun memulai berpartisipasi meramaikan kancah musik di kota Malang. Kemudian mereka kembali melangkah lewat kompilasi dari Koalisi Nada yang keluar di tahun 2012, Intenna pun kian giat dalam perayaan musik independen kota tersebut.

Selama hampir 5 tahun perjalanannya, Intenna telah melalui banyak hal. Selayaknya band independen lainnya, Intenna hadir dalam gigs-gigs kecil juga kompilasi-kompilasi mandiri yang digagas oleh teman sendiri. Sebut saja kompilasi Burn The Line (2014), juga kompilasi internasional REVOLUTION (2015), hasil kerjasama Ear to Ear Records (UK) dan Gerpfast Kolektif (Indonesia).

Selain itu Intenna juga pernah bekerjasama dengan Guttersnipe band grunge asal Malang untuk merilis kaset split dibawah naungan For The Records di tahun 2013. Kini Intenna kembali melahirkan karya dalam bentuk album perdana yang cukup dinanti. Dengan judul Helter Skelter, album ini diharapkan menjadi sebuah babak baru kehidupan bagi Intenna.

Album ini berisi sepuluh lagu yang menceritakan banyak hal, yang sebagian besar terinspirasi dari kehidupan nyata. Mulai dari kisah pelecehan seksual, kegelisahan anak-anak korban perceraian, hingga krisis perkotaan,” Intenna menjelaskan.

photo: Doc. Intenna

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.