LOST KIDS Segera Luncurkan Single Perdana Dari Album Bertajuk “RENOUNCE”

Dirilis dalam format digital

0
290

Band PopPunk asal Timur Jakarta yang sudah tidak lama terdengar , Lost Kids, akhirnya akan merilis sebuah single pertama “Waktu”, dari Album “Renounce”. Single ini akan dirilis melalui kanal Spotify, Youtube, Itunes, Apple Music, dan Pandora pada tanggal 19 Mei 2017 secara independen.

Berbeda dengan lagu-lagu yang tertera di dalam mini album Lost Kids yang telah dirilis 2010 silam, lagu berdurasi 3:12 ini, memunculkan nuansa Pop Punk easy-listening dengan menonjolkan sisi Pop melalui pengambilan nada vokalnya, lagu ini menjadi sebuah gebrakan pertama sebagai perkenalan dari Album “Renounce”.

“Proses penggarapan Single tersebut memakan waktu yang tidak cukup lama, karena dari segi musiknya sendiri tidak menunjukan banyak progresi chord yang rumit. Kami sejak awal berniat untuk menonjolkan karakter vocal dari sang vokalis yang diharapkan dapat merubah persepsi dan pandangan pendengar tentang Lost Kids yang hanya berani bermain di genre Punk saja.” Jelas gitaris AdiaksaWisesa.

“Mengenai lirik sendiri, lagu ini menceritakan tentang refleksi diri dari si penulis mengenai kejadian-kejadian dalam dirinya, berpikir mengenai beberapa keputusan yang bisa diambil dengan cara lain dari pada yang sudah terjadi, seperti pengandaian tentang masa lalu.” Jelas Achi Rashidi sang penulis lirik.

Lost Kids dibentuk pada awal tahun 2007, dalam kurun waktu 10 tahun belakangan ini sempat mengalami beberapa pergantian formasi personil, komposisi instrumen, dan genre. Yang sampai akhirnya memiliki formasi final sampai saat ini dengan Rully di Vokal, Sesa di Gitar, Achi pada Gitar, Wawan di Bass, dan Bagas pada Drum.

Dengan dikeluarkannya single ini sebagai tandem dari Album Renounce yang akan rilis pada bulan Juli 2017 mendatang, Lost Kids berharap bisa merangkul kembali pendengar lama dan menjangkau banyak pasang kuping baru dengan nuansa yang berbeda, komposisi musik yang baru, dan pesan-pesan yang terkandung di dalam album ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here