Connect with us

New Tracks

Momentum Ramadhan, Nona Sepatu Kaca Rilis Single Baru Tentang Musa

Published

on

Nona Sepatu Kaca

Nona Sepatu Kaca, Band alternative asal Yogyakarta, kembali meramaikan musik Indonesia dengan melepas single terbaru mereka berjudul Moses. NSK(Nona Sepatu Kaca) merasa lagu yang mereka rilis ini cukup relevan untuk dirilis ditengah bulan suci Ramadhan dan ditengah pandemi virus Covid19.

Lagu “Moses” terinspirasi dari cerita tentang diutusnya seorang Nabi bernama Musa kepada kaumnya (Bani Israil), hingga memberikan perubahan besar terhadap kehidupan mereka, dan menyelamatkan mereka dari kejamnya pemimpin mereka di masa itu (eksodus).

Musa adalah tokoh dalam Al-Qur’an, Alkitab, dan Tanakh. Dia merupakan sosok yang sangat dihormati dan dikenal dalam agama-agama Abrahamik. Bersama Harun, Musa dikenal sebagai seorang pemimpin dan nabi yang membebaskan Bani Israil dari perbudakan di Mesir.

Nona Sepatu KacaSingle “Moses” menjadi single pertama NSK di tahun 2020, sekaligus sebagai pembuka untuk full Album mereka nantinya. Lagu ini juga menjadi single pertama dengan format NSK terbaru yakni dengan 5 personil, setelah dalam beberapa tahun terakhir berformat Duo.

“Dalam kondisi seperti ini, kita juga bisa men-teladani sifat-sifat positif dari cerita tentang Musa, agar bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita sekarang, semoga dengan bersabar dan berserah hati, kita bisa melalui pandemi ini.” Ujar Donata sang vokalis.

“Nama Musa tidak secara eksplisit ada di lirik lagu ini, secara lirik, lagu ini mengambil diksi yang lebih luas, sehingga karakter yang ada didalamnya bisa digantikan dengan siapapun yang pantas, hanya saja secara pembuatan, lagu ini memang terinspirasi dari cerita Musa.” Tambah Gabrez yang menulis lagu.

Lagu “Moses” dengan format video lirik dirilis pada Sabtu, 16 mei 2020 di kanal Youtube Nona Sepatu Kaca, dan selanjutnya juga akan dirilis di platform digital dan IGTV beberapa waktu kemudian. NSK berharap, lagu “Moses” dapat memberikan impact positif dan proses menuju album bisa semakin dekat dan lancar.

 

 

Representative Office 
Basecamp Nona Sepatu Kaca
Jl. Gurameh Raya, Minomartani, Ngemplak, Sleman , Yogyakarta
Mobile. +62852 52 481 482

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *