RROB Rilis Video Lirik Single Kedua ‘ANIK – ANIK’ Dari Album RUNAWAY

0
159

Genap sebulan sejak perilisan album terbaru mereka ‘RUNAWAY’, duo elektro asal Jakarta, RROB, kini mengeluarkan video lirik single kedua mereka yang bertajuk ‘Anik – Anik’ pada album ini melalui kanal YouTube.

Berbeda dengan single perdananya yang menceritakan tentang kekecewaan seorang pria, grup yang beranggotakan Riri Mestica dan Electrooby tersebut mengungkapkan bahwa single ini mengisahkan situasi nyata yang terjadi di club-club kota besar, tentunya dibawakan dalam nuansa up beat dan powerfull.

“Lirik yang terdapat dalam single ini bagi saya sendiri sangat menarik karena hampir sebagian orang pasti pernah mengalaminya ketika hadir pada suatu acara di sebuah club. Dimana ketika seorang pria mencoba melakukan flirting
kepada lawan jenis yang dilihat atau disampingnya, namun ternyata target yang diinginkan akhirnya jatuh ke pelukan orang lain yang mampu memenuhi kebutuhannya pada malam tersebut,” jelas Riri.

Menariknya lagi, pada single ‘Anik – Anik’ ini selain menyentil kehidupan sosial kota – kota besar, lagu ini juga memiliki sisi culture shock tersendiri. Hal tersebut terpampang ketika Liquid Silva, MC asal Kanada yang mengisi vokal dan rap pada lagu ini membawakannya dengan lirik bahasa Inggris yang dicampurkan dengan istilah – istilah gaul dalam bahasa Indonesia.

Ditambah lagi dengan visual yang dituangkan dalam video lirik single ini dengan menggunakan rangkaian animasi yang menarik dan dapat menghilangkan unsur bosan dalam menonton video lirik ini. Faktor – faktor inilah yang memperkuat lagu ‘Anik – Anik’ semakin menyentil dan tersirat lucu.

Riri menjelaskan meskipun lagu ini sarat akan humor, bukan berarti RROB membuat karya yang terkesan main – main. Pada pemilihan aransemen, proses mixing dan mastering-nya maupun video lirik lagu ini sangat dipikirkan dan dibuat secara matang. Hal ini dibuktikan, selain Liquid Silva sebagai featuring artist yang memiliki rekam jejak karir musik bertaraf internasional, lagu ‘Anik – Anik’ juga dibantu oleh Fajar J, seorang produser muda berbakat asal Lampung.

“Harapan utama kami semoga karya yang telah dihasilkan dapat diterima serta menghibur seluruh elemen lapisan masyarakat ketika sedang mengalami penat akan rutinitas atau pun hal – hal lainnya melalui lagu dan video lirik kami ini,” tutup Riri.

LEAVE A REPLY