Connect with us

Videos

Setelah ‘Real is Rare’, SHARKBITE Kembali Rilis Video Musik ‘Malignance’ Meski New Normal Membatasi.

Published

on

Band Hardcore yang di awal berdirinya sudah menggemparkan kalangan musik keras ini, kembali memberikan satu contoh positif pada pelaku musik yang mulai sulit bergerak di tengah pandemi ini. Setelah mengunggah video musik ‘Real is Rare’ bulan April lalu, lagi-lagi Sharkbite meluncurkan karya video musik terbarunya, ‘Malignance’.

Dalam proses pembuatan video musik ‘Malignance’, Sharkbite juga berkolaborasi dengan Maternal Disaster sebagai eksekutif produser, Disaster Records sebagai label rekaman, dan Elora pictures sebagai produser video.

“Mungkin karena Sharkbite sudah memiliki deal progress dengan Disaster Record yang dibawah naungan Maternal, jadi semua jadwal kegiatan sampai Album ke-2 Sharkbite serta kegiatan promo termasuk campaign tetap harus berjalan meski pandemi berlangsung. Contohnya dua video musik yang dirilis ini,” Ucap Bogi drumer juga penulis naskah video musik.

Jalan cerita video musik ‘Malignance’ adalah flashback dari video musik ‘Real is Rare’ yang sudah dirilis saat awal pandemi Covid 19, tepatnya pada bulan April. Inti dari dua karya ini, sebenarnya kisah seseorang wanita muda yang memiliki misi balas dendam (Malignace), berlanjut pada perlawanan terhadap kepribadian negatif dalam diri sendiri (Real is Rare).

“Kata ‘Malignace’ diambil dari kosa kata bahasa Inggris tahun 80 yang memiliki arti keganasan. Skenario keganasan yang berisi misi balas dendam atas bullying dalam bentuk pembantaian yang diperankan Ulfiana Fauziah sebagai Cynthia, sehingga memberikan stimulasi psikopasi pada Natasya yang diperankan Jihan Sabrina. Berlanjut pada ‘Real is Rare’, dimana Natasya berusaha membunuh kepribadiannya sendiri karena efek samping sebagai saksi nyata kejadian pembantaian dalam ‘Malignance’,” ungkap Bogi sembari duduk di meja kerjanya.

Penggarapan video musik ‘Real is Rare’ dan ‘Malignance’ berjalan sangat singkat. Dalam waktu empat bulan, Sharkbite dan tim produksinya adalah salah satu contoh team work yang patut diacungi jempol dengan keprofesionalan tinggi, yang bisa diperhitungkan juga di belantika musik Negara ini.

Melalui konsep psikopasi dan sadistik di video musiknya, Sharkbite mengemas pesan dalam lirik sangat kuat untuk para pecinta musik keras. Silakan kalian tonton video musik ‘Malignace’ dan ‘Real is Rare’ di media Youtube Maternal Disaster, dan selamat menikmati!

 

 

Sharkbite
Instagram      : @sharkbitemchc
Youtube        : Sharkbite

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *