Connect with us

Flash News

Solois Pendatang Baru, Ben Sihombing Melepas Single ‘Set Me Free’

Published

on

Christopher Ben Joshua Sihombing atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Ben Sihombing kini bersiap untuk meramaikan kancah musik Indonesia. Solois baru ini tengah merilis single perkenalan bertajuk “Set Me Free”. Lagu ini menceritakan tentang arti sebuah ikatan yang di interpretasikan sebagai pernyataan atas sebuah hubungan kuat di dalam kehidupan manusia yang hanya relatif singkat.

Ben Sihombing mencoba menyajikan suatu warna pop folk ballad yang tidak banyak menggunakan instrumen. Hanya gitar saja yang menjadi suara merdu Ben dalam lagu yang bernuansa sendu ini. Single ini nantinya yang akan merepresentasikan bagaimana Ben akan mengambil jalur musik yang akan dimainkan dan ditawarkan kepada khalayak luas.

Dalam single tersebut, adik kandung dari musisi Petra Sihombing tersebut ingin menciptakan kesan easy on ears dan lights, yang menjadi tujuan dari lagu ini dijadikan single perdana dari Ben Sihombing yang dipersembahkan kepada seluruh pencinta musik tanah air Indonesia demi terciptanya apresiasi personalty terhadap musik Indonesia yang lebih signifikan di masa yang akan datang.

Gue ingin orang enggak hanya mendengarkan lagunya doang tapi juga ingin mereka merasakan perasaan gue saat itu yang coba disampaikan lewat lagu,” ujar Ben tentang single-nya tersebut.

photo: Doc. Ben Sihombing

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.