Connect with us

New Albums

“Station Of Sadness.”, Emosi The Grey Field Yang Tercurahkan

Published

on

The Grey Field

Berawal dari solo project, The Grey Field, band yang berasal dari kota Bandung ini yang mengembangkan musik Emo dengan unsur Trap, Electronic, Synth dan berbagai macam influence di dalam nya sehingga menghasilkan sisi Ambient/Postrock di setiap lagu nya.

Beranggotakan ‘Grey’, yang merupakan anagram dari Gery, pada vokal/guitar, The Grey Field menetapkan diri sebagai band solo pada tahun 2017. Namun di tahun 2018, The Grey Field melibatkan dua personil baru untuk di bawa ke setiap aksi panggungnya, Elky sebagai Bassist dan Agist sebagai Drummer. Pada tahun 2020, The Grey Field kembali melibatkan satu personil tambahan Rezki (Eki) di bagian gitar untuk memperkuat elemen-elemen Ambient di setiap lagu yang akan di bawakan secara live.

Setelah mengumpulkan materi sejak 2017, The Grey Field sempat mengeluarkan beberapa EP dan Single. Dan di tahun 2020 ini The Grey Field resmi mengeluarkan album perdana nya yang berjudul “Station Of Sadness.” Album ini berisikan 7 track emotional yang sangat menyayat hati dan berisikan lirik yang simple. Lagu-lagu pada album ini akan sangat gampang dihafal dan dicerna oleh telinga kalian.

‘Grey’ sebagai frontman ingin menceritakan di album perdana nya tentang Mental Health yg pernah dialami pada kehidupan nya, dan beberapa cerita tentang perpisahan nya dengan beberapa teman dan lingkungan sekitar nya. Diproduseri langsung oleh The Grey Field, album ini melewati proses mixing mastering yang juga dilakukan oleh The Grey Field sendiri. Album ini dirilis oleh label The Grey Room 90 records dan sudah bisa di dengarkan di berbagai kanal platform musik digital.

 

 

Contact Person: 083821191669 (whatsapp available)
Email: [email protected]
Instagram: https://www.instagram.com/thegreyfield/
Twitter: https://twitter.com/thegreyfield90?lang=en
Facebook: https://www.facebook.com/thegreyfield
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCJ-RRBtKDbhfgEotp7tIlSw?view_as=subscriber

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *