Aksi Energik dari Boy Pablo Di Lokatara Festival

0
31
Boy Pablo

Boy Pablo penyanyi yang berasal dari Norwegia tersebut yang terkenal oleh para penikmat musik melalui algoritme Youtube, tampil di Lokatara Festival di Kuningan City, Jakarta, (23/11/2018).

Lokatara Festival di meriahkan oleh beberapa penampil lokal maupun mancanegara mulai dari Boy Pablo, Mellow Fellow, Ardhito Pramono, Mondo Gascaro dan masih banyak lagi.

Penonton sudah mulai memadati lokasi acara untuk menantikan Boy Pablo tampil sejak pukul 19.00 WIB. Boy Pablo tampil jam 00.30 WIB penampilannya dibuka dengan membawakan lagu ‘Dance, Baby!’ Sontak membuat para penonton yang hadir menyambutnya dengan meriah dan bergoyang menikmati lagu tersebut.

Boy Pablo

“Kita senang bisa tampil disini (Indonesia),” ujar Boy Pablo.

Dia membawakan beberapa lagu di album dan di EP dia seperti ‘Ur Phone‘, ‘Sick Feeling‘, ‘Ready/Problems‘ dan ‘Losing You‘.

Tidak hanya membawakan lagu sendiri, Boy Pablo juga sempat menyanyikan lagu ‘Beat It‘ yang dinyanyikan oleh Michael Jackson dan juga lagu ‘Roar‘ yang dinyanyikan Katy Perry.

Penampilan Boy Pablo malam itu sungguh ceria bersama teman-teman satu band nya.

“Saya senang bisa berkumpul disini bersama kalian semua,” ungkap Boy Pablo dari atas panggung.

Total ada 16 lagu yang dibawakan oleh Boy Pablo termasuk 2 lagu encore.

Penampilan Boy Pablo ditutup dengan lagu ‘Tkm’. Setelah lagu tersebut berakhir para personel dan Boy Pablo meninggalkan panggung, dan para penonton berteriak “we want more” kepada Boy Pablo, sebagian dari para penonton sudah ada yang meninggalkan lokasi acara.

Sementara itu, Boy Pablo balik lagi ke atas panggung untuk menutup penampilan dia malam itu dengan membawakan 2 lagu encore yaitu ‘Imreallytiredthisdaysucks‘ dan ‘Feeling Lonely‘.

Boy Pablo berhasil membawakan malam yang ceria pada malam itu terhadap para penonton yang telah menantikan kedatangannya ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here