Connect with us

Music News

Aurette and The Polska Seeking Carnival Resmi Bubar Jalan

Published

on

Foto: Aurette and The Polska Seeking Carnival Facebook Page

Foto: Aurette and The Polska Seeking Carnival Facebook Page

Terhitung tanggal 27 Januari 2014 kemarin, band yang mengusung genre bertemakan sirkus asal kota Yogyakarta, Aurette and The Polska Seeking Carnival, resmi menyatakan bahwa mereka bubar jalan. Cukup disayangkan memang. Baru sekitar 2 tahun lamanya Aurette and The Polska Seeking Carnival turut meramaikan kancah musik lokal dengan sajian unik yang mereka bawa.

Aurette and The Polska Seeking Carnival sendiri telah menelurkan sebuah EP atau mini album yang mana berisikan 7 buah lagu di dalamnya. Album tersebut dirilis dalam 3 format fisik yang berbeda, yaitu kaset , CD, serta vinyl. Juga sempat dilepas dalam format bebas unduh di internet.

Awalnya ini adalah sebuah proyek iseng-iseng belaka, dan setelah beberapa kali bermain di gig kota Yogyakarta hingga melipir ke kota lain seperti Bali, Bandung, dan Jakarta, Aurette and The Polska Seeking Carnival sudah menorehkan sedikit jejak di industri musik Indonesia.

Alasan kuat yang dilontarkan oleh Aurette and The Polska Seeking Carnival tentang bubarnya mereka adalah keinginan para seniman kota Yogyakarta ini untuk kembali ke dunia akademis. Aurette and The Polska Seeking Carnival berisikan para mahasiswa yang msih memiliki peran utama sebagai pelajar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.