Connect with us

Flash News

Bali Live International Jazz Festival Digelar Bulan Maret 2015

Published

on

Bekerjasama dengan penyelenggara Java Jazz Festival, yaitu Java Festival Production, Bali Musik Produksi telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan lagi sebuah festival jazz unik di Pulau Dewata tersebut. Dinamai Bali Live International Jazz Festival, acara ini siap diselenggarakan mulai dari tanggal 9-15 Maret 2015 yang akan datang. Mengusung konsep perpaduan indahnya musik jazz dengan eksotiknya pemandangan di pulau Bali.

Rencananya, Bali Live International Jazz Festival akan digelar di beberapa tempat seperti Ryoshi House of Jazz di Seminyak, Hanging Gardens di Ubud, Jazz Café Ubud, dan Taman Bhagawan. Selama satu minggu penuh para wisatawan penikmat musik jazz akan sangat dimanjakan dalam rangkaian Bali Live International Jazz Festival ini.

Pada tanggal 9 Maret 2015, Bali Live International Jazz Festival akan dibuka di Ryoshi House of Jazz, Seminyak dengan penampilan dari Joh Primer & Living History Band. Sehari kemudian dilanjut di Ku De Ta di Seminyak dengan bintang tamu Incognito. Lalu sehari setelahnya dilanjut di Jazz Cafe Ubud melalui hadirnya musisi-musisi ternama seperti Richard Bona, Magnus Lindgren, Nita Aartsen dan Maurice Brown.

12, 13, 14 Maret 2015 penampilan Magnus Lindgren, Rio Sidik, Erik Sondhy hingga Gustu Brahmanta Trio ft. Indra Lesmana and Maurice Brown dapat disaksikan di tiga tempat berbeda, Viceroy Hotel Ubud, Le Meridien Hotel Jimbaran dan Ayodya Hotel di Nusa Dua. Dan acara puncak Bali Live International Jazz Festival akan dihelat di Taman Bhagawan Nusa Dua dengan penampilan Tulus, Indra Lesmana, Maurice Brown, Nita Aartsen, Trie Utami, Jim Larkin, Dice dan Fantuzzi.

Seluruh acara Bali Live International Jazz Festival dapat disaksikan dengan harga tiket yang berbeda-beda, mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 300.000,- sesuai dengan pemilihan tempat dan para penampil yang akan tampil disana. Untuk saat ini, pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui situs resmi Bali Live International Jazz Festival.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.