Connect with us

Videos

Bernostalgia Dengan Video Lirik Blue Jeans

Published

on

Satu minggu setelah merilis single terbarunya yang berjudul “Blue Jeans” pada 5 Juni 2020 lalu, Gangga  merilis video lirik dari lagu tersebut pada 12 Juni 2020.

Setelah mendapatkan respon positif dari banyak pihak, Gangga, seorang penyanyi yang mengusung genre Pop-Soul ini dengan bangga mempersembahkan video lirik dari single barunya tersebut.

Bekerjasama dengan How About Visual, Gangga ingin membuat para penonton merasakan kesan nostalgic saat menonton video lirik ini. “Gue pengen memperlihatkan perubahan situasi kehidupan seseorang karena hilangnya seseorang yang bisa dibilang sudah menjadi bagian rutinitasnya, pengen temen-temen yang nonton bisa denger lagu “Blue Jeans” sambil merasakan flashback gitu sih, ada vibes nostalgic di dalam video liriknya” ujar Gangga menjelaskan.

Naufal Fathurrahman selaku Project Director dari How About Visual mengatakan bahwa ia beserta tim ingin membawa visual untuk lagu “Blue Jeans” ke arah yang lebih realistis dari perspektif seseorang yang sedang rindu dengan momen masa lalunya, tanpa melebih-lebihkan dan mendramatisir keadaan yang ada.

Video lirik “Blue Jeans” dapat ditonton di kanal Youtube Gangga Kusuma, sementara lagu “Blue Jeans” sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik digital sejak tanggal 5 Juni 2020.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *