Circarama Sukses Menghentak Sebagai Pembuka Konser Perdana ‘Phum Viphurit’ di Indonesia

0
527

Circarama menjadi penampil pembuka dalam pagelaran konser pertama Phum Viphurit di Indonesia yang diadakan oleh Lokatara Live di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Meskipun sebagai band pembuka, namun penonton yang hadir untuk melihat aksi panggung “Lover Boy” sudah mengerumuni venue untuk menyaksikan Circarama.

Mereka tampak menikmati dan mencerna dengan “khusyuk” lagu-lagu yang dibawakan oleh group musik yang digawangi oleh Djarot (vokal, gitar) Faiz Mochamad Rais (gitar), Rifaldi Moeli (bas, vokal) dan Eka Yuda Sena (drum).

Beberapa lagu andalan dari album debut mereka ‘Plasticine Jewel’ juga dibawakan, seperti single ‘Apple Queen’, ‘Empty Room’, ‘I Don’t Mind’, hingga ‘Sweet Shining’ yang pada tahun 2016 lalu berhasil masuk ke dalam album kompilasi internasional yang dirilis dibawah naungan Hard Rock Hotel and Casinos.

Penampilan Circarama kali ini juga terbilang cukup spesial karena dibantu oleh session player dengan Gitar Akustik dari penyanyi indie pop yang baru merilis single dan video clip perdananya dengan tajuk ‘biar’ dimana tak lain dan tak bukan adalah Bilal Indrajaya.

Terakhir, membawakan lagu ‘I Don’t Mind’ yang dilanjutkan dengan ‘Trap 1’. Sebagai penutup, Circarama menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya sebagai band pembuka untuk konser Phum Viphurit oleh Lokatara Live.

Teks:Aldi Adrian Hartanto
Foto:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here