Dari Kendala Teknis Hingga Penampilan Tanpa Jeda oleh Cosmo Pyke

0
271

Cosmo Pyke tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Pada hari Sabtu (25/8/2018) malam, Cosmo Pyke tampil selama 1 jam di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta.

Penyanyi yang berasal dari Peckham, Inggris itu naik panggung pada 21:30 WIB. Tanpa basa-basi dia langsung membawakan lagu Wish You Were Gone, Gentrification, Haitus Kayote dan Love and Death.

Event yang diselengarakan oleh kolektif musik, Noisewhore tersebut secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Masalah teknis yang terjadi dengan padamnya lampu ruangan tempat berlangsungnya konser tersebut tidak menggangu jalannya konser tersebut dan juga masalah kondisi ruangan yang panas sehingga kondisi udara di ruangan kurang bersahabat. Permasalahan teknis tersebut terjadi di luar kendali pihak panitia.

Total ada 11 lagu yang dibawakan oleh Cosmo Pyke di penampilannya tersebut. Social Cites yang menjadi salah satu lagu hits miliknya yang dimainkan tersebut membuat penonton seisi ruangan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Konser tersebut ditutup dengan penampilan oleh Cosmo Pyke dengan membawakan lagu terakhirnya yang berjudul Afterschool Club.

Teks:Ryan Abdul Aziz
Foto:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here