Connect with us

Featured

Disclosure Dipastikan Tampil di Jakarta, 4 Mei 2016

Published

on

Love & Other Things dan organizer The Livescape Group telah menjalin sebuah kerjasama untuk menggelar sfestival DGTL LVE untuk pertama kalinya. Digital Love nantinya akan menjadi sebuah serial baru dari pengalaman bermusik dan kegiatan seni yang akan bertempat di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta pada 4 Mei 2016 mendatang. Untuk ynag pertama kalinya DGTL LVE langsung mematok Disclosure sebagai headliner utama dengan Tchami didapuk sebagai co-headliner.

Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, co-founder dari Love & Other Things.

Selain dua nama kondang tersebut, nama-nama terbaik dalam negeri seperti Bima G dan Dipha Barus juga diberi kesempatan untuk turut beraksi di DGTL LVE. Kehadiran festival musik DGTL LVE pertama diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung ke acara ini. Festival terbaru ini juga menandai kehadiran promotor The Livescape Group asal Malaysia ini ke ranah pasar kegiatan hiburan di Indonesia.

Para penggagas acara pun telah mengumumkan banderol harga untuk tiket gelaran DGTL LVE ini. Tersedia tiket early bird dengan jumlah terbatas seharga Rp 420.000,- dan harga normal Rp 500.000,- yang harus ditebus para calon pengunjung sebagai tanda masuk. Tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui Galactic Asia dan Tiket.com. Ada pula paket VIP yang akan diumumkan selanjutnya.

photo: Disclosure Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.