Connect with us

News & Articles

Electric Bird Rilis Single Dan Video Musik “Shut It Out”.

Published

on

Electric BIrd

Tepat pada Jumat (11/03) 2022 kemarin, Electric Bird, Trio Garage Rock Asal Surabaya yang diperkuat oleh Arik (Drum), Danu (Vocal-Bass) dan Vicky (Lead Guitar) merilis Single Bertajuk Shut It Out. Dalam Penggarapannya, single Shut It Out ini dibantu oleh Chitoz yang sebelumnya juga berperan sebagai producer sekaligus mixed and mastered di album perdana mereka yang dirilis di tahun 2019 lalu yaitu Stings You Hard. Untuk proses perekaman, dikerjakan di rumah vokalis (Danu) yang merupakan tempat favorit sekaligus yang paling ideal bagi Electric Bird.

Selain single, Electric Bird juga merilis video musik Shut It Out yang juga dilakukan dihari yang sama, tepatnya pada hari Jumat (11/03) 2022 . Pengerjaan video musik “Shut It Out” ini dilakukan oleh Muzakki yang sebenarnya merupakan tugas akhir untuk syarat kelulusan Strata Akhir Perguruan tinggi. Dengan  dilakukan penyesuaian  konsep antara Electric Bird dan Muzakki, Akhirnya video musik ini dapat dirilis tepat tanggal 11 Maret tahun 2022.

Untuk urusan musik, dikerjakan oleh Vicky dan Danu, sedangkan lirik dari single ini dikerjakan oleh Danu (Vokalis). Single ini mengisahkan tentang keresahan masyarakat di pertengahan tahun 2020, yaitu masa di awal pandemic melanda. dimana setiap hari selalu ada kabar duka dari kerabat, kawan ataupun keluarga dekat. Ketika semua media selalu memberitakan kematian dan duka, sedangkan kita tak bisa berbuat banyak selain acuh dengan sekedar mematikan TV atau tidak membaca berita duka dan kehilangan tanpa menghilangkan empati terhadap orang lain untuk sekedar “hidup normal” dan berfikir logis ditengah bencana yang melanda.

Single dan video musik Shut It Out sudah dapat dinikmati di berbagai platform digital seperti YouTube, Spotify, iTunes, Deezer dan JOOX , tepat pada hari Jumat (11/03) 2022. (RR)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.