Connect with us

Flash News

Single Terbaru Honeybeat Dirilis Netlabel Asal Jepang

Published

on

Honeybeat adalah sebuah band yang beranggotakan Nita di Vokal, Gema di Bass, Ocank di Keyboard, Amos di Gitar dan Andos di Drum mengusung genre musik Kayourock (Japanese 80’s Disco Funk).

Honeybeat kali ini meluncurkan sebuah single terbarunya yang berjudul Sky Fishing.  Lagu yang diciptakan Nita Akhsana dan Amos Wu ini mengedepankan hentakan drum disco yang dibalut dengan sound-sound electronic membuat kita merasa di era 80 an. Walaupun terbalut unsur-unsur musikalitas ala 80 an, lagu Sky Fishing ini masih tetap terdengar modern dan up to date.

Istilah Sky Fishing sebenarnya tidak lazim digunakan dalam Bahasa Inggris, namun cukup populer di kalangan para ufologist. Definisi Sky Fishing adalah usaha untuk mencari dan memantau benda benda langit seperti bintang, planet, comet hingga benda  langit tak teridentifikasi (UFO). Lagu ini sendiri menceritakan bagaimana kita selalu berkhayal mengenai keindahan langit, bintang, galaxy dan kehidupan diluar sana.

Lagu Sky Fishing akan direlease pada tanggal 01.03.2014 dalam bentuk digital oleh Net Label asal Jepang Tanukineiri Records Japan, yang sebelumnya juga sudah menjalin kerja sama dalam merelease mini album Honeybeat.

Dengarkan lagu-lagu Honeybeat lainnya di sini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.