Connect with us

Flash News

Indonesian Jazz Festival 2015 Digelar Akhir Pekan Ini

Published

on

Setelah absen tahun lalu, Indonesian Jazz Festival kembali digelar akhir pekan ini, 29-30 Agustus 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesian Jazz Festival tahun ini mengusung semangat nasionalisme dan menyalurkannya melalui kegiatan kreatif yang postiif. Acara ini juga merupakan wujud kontribusi anak negeri untuk persatuan bangsa melalui musik, khususnya musik jazz Indonesia.

Nama-nama seperti Yovie & His Friends (Rio Febrian, Marcell Siahaan, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, Titi DJ, Mike Mohede, dan 5 Romeo), Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, RAN, The Groove, Be3, Eva Celia, Soulvibe, Syaharani & Queenfireworks, Isyana Saraswati, Radhini, Yura Yunita, Dian Pramana Putra, Indro Hardjodikoro & The Fingers yang akan berkolaborasi dengan Tompi, Gugun Blues Shelter, Barry Likumahuwa Project, dan masih banyak lagi yang tercatat sebagai para penampil utama di festival jazz tersebut.

Adrian Bramantyo, selaku pihak penyelenggara mengatakan dalam press realease, “Akan ada 58 grup yang ikut bergabung untuk meramaikan jalannya festival ini yang berarti ada sekitar 100 musisi lebih. Selain itu, line up dari festival ini juga mencakup seluruh generasi.”

Sementara itu, untuk dapat menikmati pertunjukan festival yang digelar selama dua hari tersebut, para calon pengunjung perlu membeli tiket seharga Rp 198 ribu (per satu hari). Untuk informasi tiket dan lainnya bisa lihat di website indojazzfest.com.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.