Connect with us

International

Jaye Funk Kenalkan Project MANIFEST, Band NFT CryptoPunks Pertama Di Dunia Dengan Merilis Single “MANIAC”

Dipublikasikan

pada

Jaye Funk

Musisi, entrepreneur, dan crypto advocate yang berdomisili di Singapura, Jaye Funk, meluncurkan MANIFEST, Band NFT CryptoPunks pertama di dunia. MANIFEST memulai performance pertamanya secara resmi di ULTRALUXE 2022 yang diadakan di Ngee Ann City dengan single perdana mereka yang bertajuk ‘MANIAC’, dan merilis video musiknya pada bulan Oktober 2023 di Digital Art Week Asia di Ginza, Tokyo. Mereka adalah band NFT CryptoPunks pertama di dunia yang merilis lagu original, dan mereka ingin Anda untuk ikut bergabung dalam petualangan mereka yang dimulai dengan ‘MANIAC’.

Maniac Single berdurasi 1.46 Menit ini adalah sebuah hyperpop yang catchy dan merepresentasikan pengalaman naik- turun bagi setiap orang yang terlibat langsung dalam dunia Crypto. Saat peluncuran petualangan siber dari Manifest pertama kali sekaligus pertunjukan inagurasi di tahun 2022 menampilkan proyeksi holografis dari 2 sosok NFT CryptoPunk sebagai frontman yang didukung oleh Live DJ.

Dengan dirilisnya video musik dan NFT dari ‘MANIAC’, Jaye memiliki visi bahwa penampilan MANIFEST akan menjadi jembatan untuk menghubungkan dunia fisik dengan ruang digital Web3, sebagai bentuk pengalaman konser hibrida yang otentik.

I’m tryin’ my best Every moment makes me wanna scream so hard to admit I’m addicted to the dopamine” Tujuan mulia dari MANIFEST untuk memberikan pengalaman musik secara hibrida ini membawa mereka ke dalam kolaborasi yang lebih jauh lagi di tahun berikutnya dengan grup musik yang berbeda untuk mengeksplorasi integrasi konten-konten Web3 generasi baru, termasuk di dalamnya adalah pengumuman member baru seperti Lunasea dan rapper asal Korea, YunB.

MANIFEST akan secara konstan berubah untuk memberikan pernampilan dinamis ke panggung-panggung internasional seperti Supalapa dan menciptakan satu- satunya pengalaman metaverse bersama Sandbox sebelum merilis single terbaru di awal tahun 2024, sebuah project immersive yang memperbolehkan fans menjadi bagian di dalamnya.

Jaye percaya bahwa perjalanan musik terbarunya ini akan meningkatkan level dari hiburan Web3. “MANIFEST adalah tentang meminimalisir jarak antara Web2 dan Web3 melalui hiburan, menembus batas dari ras atau nasionalitas melalui bahasa universal yaitu musik. Aku ingin menginspirasi orang-orang untuk dapat menemukan cara-cara yang kreatif untuk menggunakan IP dari NFT mereka,” ujar Jaye.

‘MANIAC’ sudah dirilis, dan tersedia di seluruh platform musik digital.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *