Connect with us

Music News

Jelang Album Kedua, The Banery Lepas Single ‘SDKK’

Published

on

Foto: indiejakarta.com

Foto: indiejakarta.com

Band yang sempat meledak lewat lagu ‘karena Dia’ ini, baru saja meluncurkan sebuah lagu baru yang diberi titel ‘SDKK‘. SDKK merupakan akronim dari Salam Dasi Kupu-Kupu. The Banery adalah band asal Jakarta yang memainkan musik retro rock, kini beranggotakan Rafly (vokal, bass), Yudi (gitar, vokal), Egi (gitar, vokal), serta Adam (drum)

Teruntuk para Baneriser (sebutan untuk para penggemar The Banery), single ini adalah obat rindu yang sengaja dilepas oleh The Banery. “Lagu SDKK bukan single pertama dari album kedua kami nantinya, tapi ini hadiah untuk Baneriser dan juga pemanasan menuju single terbaru The Banery.” vokalis Rafly menuturkan.

Untuk saat ini, The Banery sendiri tengah kembali masuk studio untuk proses penggarapan album kedua mereka. Pemenang LA Light Indiefest 2008 ini sekarang tergabung dengan Ratio Music. Menurut The Banery, konsep album kedua ini akan terasa lebih segar dan dewasa apabila dibandingkan dengan debut album perdana mereka, tanpa meninggalkan ciri khas dari The Banery sendiri.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *