Kembang Pujaan, Grisness CulTOUR, Rilis Digital

0
32

Setelah melakukan launching album perdananya pada bulan September 2018 yang lalu, band yang mengusung genre Ska asal kota Semarang, GRISNESS CULTURE kembali merilis ulang album tersebut dibeberapa kanal musik digital diantaranya Spotify, Joox, Deezer, Itunes, tidal, Googleplay Musik dan Amazon. Selain rilis ulang, GRISNESS CULTURE juga telah merampungkan rangkaian tour promo album mereka yang diberi judul Grisness CulTOUR.

Album Kembang Pujaan merupakan album pertama Grisness Culture yang didalamnya terdapat 8 lagu yang berkesinambungan, dimana 8 lagu tersebut merupakan ringkasan cerita cinta seorang manusia dalam menggapai sang pujaan hati.

Dalam upaya penyampaian sebuah kisah yang didalamnya memiliki sebuah pesan inspiratif untuk para penikmat musik, maka melalui sebuah karya musik yang dikemas dalam sebuah album musik yang diberi nama Kembang Pujaan, mereka berbermaksud supaya pesan tersebut sampai dan dapat menginspirasi para penimat musik.

Dalam rangka promo album mereka, GRISNESS CULTURE juga melangsungkan rangkaian tour ke beberapa kota. Rangkaian tour ini telah menyambangi kota bagian utara Jawa seperti Semarang, Demak, Batang. Kemudian di kota Solo, dan di ibu kota Jawa Barat yaitu Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here