Kero Kero Bonito tampil di Jakarta untuk kedua kalinya yang dimana pada tahun 2016 tampil di pertama kali di Indonesia. Pada malam Sabtu (1/9/2018), Kero Kero Bonito berhasil menghibur para penonton yang hadir di Festival Musik Widelanes Festival, di Livespace, Lots8, SCBD, Jakarta.

Kero Kero Bonito tepat naik panggung pada pukul 22:52 WIB. mereka langsung membawakan lagu Kero Kero Bonito dan Lipslap. Dua lagu tersebut dimainkan tanpa jeda oleh mereka.

Lagu-lagu yang mereka mainkan membuat para penonton bernyanyi dan ikut berjoget bahkan melompat-lompat mengikuti irama lagu yang dimainkan.

“Senang bertemu Kembali, saya cinta Jakarta, Saya cinta nasi padang. Terima kasih. Thank you so much” kata Sarah Midori Perry sang vokalis. Interaksi yang dilakukan oleh sang vokalis terhadap para penonton hanya sesekali dilakukan untuk menghangatkan suasana.

Penampilan Kero Kero Bonito berlangsung selama kurang lebih satu jam. mereka membawakan 13 lagu selama penampilan mereka, pada saat lagu terakhir ditutup dengan lagu yang berjudul Forever Summer Holiday.

Foto:Ryan Abdul Aziz
Teks:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here