Connect with us

International

Kofi Kembali Ke Ranah R&B Dan Hip Hop Dengan Single Baru “We Don’t Make Sense”

Dipublikasikan

pada

Oleh

Kofi
Photo by Brandon Jordan

Rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser yang sedang ramai dibicarakan, Kofi, hari ini merilis single keduanya di tahun ini berjudul “We Don’t Make Sense” melalui Red Bull Records. Pada single terbarunya, musisi berdarah Afro-Kanada ini mengandalkan gaya musik hip-hopnya yang dulu ia bawakan di era awalnya bermusik.

Meskipun Kofi memukau orang-orang dengan suara vokalnya yang halus sambil menyanyikan lirik lagu yang menyayat hati, lagu baru ini merupakan inti cerita dari single sebelumnya yang ia rilis, “Impatient”. Jika musim panas ini membutuhkan sebuah lagu pengisi soundtrack situasi patah hati, Kofi telah memberikannya kepada kita semua melalui single terkininya. Dengarkan “We Don’t Make Sense” sekarang melalui tautan berikut: https://kofi.ffm.to/makesense

We Don't Make Sense KofiMengenai makna di balik lagu ini, Kofi membagikan: “’We Don’t Make Sense’ bercerita tentang momen di mana kita menyadari bahwa hubungan yang kita sedang jalani ini tidak akan berhasil. Waktunya untuk meninggalkan masa lalu dan beralih fokus untuk mengurusi ke diri sendiri.”

Waktu yang Kofi habiskan di studio baru-baru ini sedang diimbangi dengan kembalinya ia bermain voli secara profesional. Sebagai pemain all-star di tim UCLA pada tahun 2020, ia meninggalkan karir olahraganya untuk berkarir sepenuhnya sebagai seorang musisi.

Empat tahun kemudian, ia mencoba secara ambisius untuk menjalankan keduanya, bermain untuk Hurrikaani Loimaa di liga Mestaruusliiga Finlandia sambil berlatih untuk berkompetisi dengan tim nasional Kanada. Bulan lalu, Kofi membawa pulang piala kemenangan bagi timnya dalam kejuaraan Finlandia, dengan skor 4-0. Bakatnya dalam bermain voli yang juga dipadukan dengan gaya produksi dan vokalnya yang unik menjadikannya sebagai sosok ancaman serba bisa yang patut diwaspadai tahun ini.

Dengan lebih dari 144 ribu subscribers di kanal YouTube-nya, 38.8 ribu pengikut di TikTok dan memiliki lebih dari 187 ribu pendengar setiap bulannya, musik yang dirilis oleh Kofi telah mendapatkan daya tarik secara internasional, termasuk di Filipina, Malaysia, dan Indonesia yang masuk dalam daftar 15 negara dengan jumlah stream tertinggi untuk Kofi.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *