Konser Clean Bandit di Jakarta Sukses Menghibur Para Penonton

0
149

Grup musik eletronic asal Cambridge, Inggris. Clean Bandit kembali tampil di Indonesia untuk kedua kalinya. Band yang terdiri dari Jack Patterson (bass, keyboard, vokal, piano), Luke Patterson (drum dan perkusi), Grace Chatto (vocal dan chello). Namun dikarenakan kondisi kesehatan Grace tidak dapat turut serta dalam konser Clean Bandit di Jakarta.

Konser Clean Bandit yang dimulai tepat pada pukul 20.45 WIB tersebut, yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). Konser yang berdurasi selama satu jam tersebut langsung dibuka dengan lagu ‘Symphony’, setelah itu Clean Bandit langsung memainkan lagu ‘Real Love’ dengan dilanjutkan lagu ‘Extraordinary’.

Di pertengahan penampilan dari Clean Bandit, kedua vokalis mereka yang merupakan pengganti Grace menyapa para penonton yang hadir di The Kasabalanka Hall, Kota Kasablanka.

“What’s up Jakarta? Make Some Noises!” ucap salah satu vokalis mereka dari atas panggung.

Clean Bandit memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul ‘Solo’ lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan Demi Lovato.

Sebelum lagu ‘Should’ve Known Better” dimainkan, mereka memberikan penjelasan kenapa Grace tidak dapat ikut serta ke Jakarta. Lagu tersebut dipersembahkan untuk Grace sang vokalis.

Penampilan pada malam tersebut ditutup dengan lagu ‘Rather Be’ yang ada di album ‘New Eyes’. Setelah lagu tersebut dimainkan para penonton menikmati lagu tersebut sambil melompat-lompat dan bernyanyi bersama di lagu tersebut. Tembakan confetti menandakan suksesnya Clean Bandit menghibur penonton di Jakarta.

Teks:Ryan Abdul Aziz
Foto:Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here