Mantra Vutura Merilis Single Terbarunya Berduet Dengan Bam Mastro

0
40

Mantra Vutura merupakan band beraliran elektronik yang dibentuk oleh Tristan Juliano dan Zakari Danubrata pada tahun 2017. Pada tahun 2017 mereka merilis mini album ‘Solar Labyrinth’ yang berisi lima lagu, mengenalkan Mantra Vutura sebagai duo elektronik eksperimental dengan menggabungkan musik house.

Dalam rilisan terbaru dari Mantra Vutura, lagu ‘Moonlight’ mempresentasikan karakter suara Bam Mastro, itu menjadi salah satu alesan Mantra Vutura mengajak Bam Mastro untuk berkolaborasi. ‘Moonlight’ tersusun oleh part bass yang kuat dari awal lagu.

Secara makna, Mantra Vutura dan Bam Mastro ingin mengekspresikan bahwa rasa satu sama lain dalam sebuah hubungan bisa terkuak ketika keduanya mau atau berani untuk menunjukan. “We could grow stronger, when we’re together, show me love”. Potongan lirik tersebut cukup mewakili dari lagu tersebut.

Dengan dirilisnya ‘Moonlight’, hal itu menandakan bahwa Mantra Vutura ingin menegaskan formasi mereka sebagai group bukan sebagai duo. Mantra Vutura terdiri dari Tristan (keyboard & synthesizer), Zaki (drums, vocal & percussion), Ayla Adjie (Percussions), Dovi Martindas (flute & saxophone) dan Ananda Thesvara (bass & synth bass).

Single ‘Moonlight’ sudah tersedia di berbagai streaming digital mulai 5 Juli 2019.

Foto: Dok. Double Deer Records
Teks: Ryan Abdul Aziz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here