Connect with us

Flash News

Mengajak Pendengar, Adhitia Sofyan Akan Membuat Lagu Dengan Konsep Kolaborasi

Published

on

Aditya Sofyan
https://www.instagram.com/adhitiasofyan

Setelah mengeluarkan single terakhir di bulan Februari lalu, Adhitia Sofyan kini tengah mempersiapkan materi untuk karya terbarunya. Unik! Pasalnya, Adhitia Sofyan yang selama ini membuat lagunya sendiri dengan menceritakan pengalaman-pengalaman pribadinya, kini ia mengajak para pendengar setianya untuk terlibat dalam proses penulisan lagu miliknya dengan mengumpulkan cerita-cerita mereka melalui Instagram. Dari beberapa cerita yang terpilih nanti akan dijadikan sebuat lagu oleh Adhitia Sofyan.

“Gue selama ini nulis lagu dari cerita-cerita sendiri. Sampai suatu ketika ada yang berbisik, kenapa gak coba dengarkan cerita orang lain dan pahami perspektif mereka, coba nulis lagu dari situ.”, jelas Adhit.

Penikmat musik Adhitia Sofyan diajak untuk ‘berani’ berbagi cerita mereka secara langsung saat Live Instagram diadakan nanti. Pengumpulan cerita akan dilakukan sebanyak sembilan sesi secara berkala, melalui akun @adhitiasofyan mulai dari 19 April 2020 hingga 13 Mei 2020 jam 22.00 WIB.

Karya Adhitia Sofyan yang terinspirasi dari cerita pendengarnya tersebut direncanakan akan selesai di pertengahan tahun ini. So, penasaran akan jadi EP (Extended Play), Single atau Album? Tunggu saja tanggal mainnya ya!

Silahkan simak video IGTV Adhitia Sofyan “Songs From Your Stories” disini.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *