Connect with us

New Tracks

Menggandeng Fikek “Milhouse”, Fornicaras Rilis DOWNFALL ANTHEM, Sebuah Gerbang Menuju Album Baru

Lirik katarsis dibalut dengan musik yang intens menjadi perpaduan yang sulit untuk dilewatkan di telinga. 

Dipublikasikan

pada

Fornicaras

Fornicaras adalah unit modern metalcore asal Magelang, Jawa Tengah. Berdiri sejak 2023, band yang digawangi oleh Pradana, Fadel, Fany, Beno & Dodo ini konsisten mengeluarkan karya – karya yang sarat akan emosional dengan visual yang menggairahkan.

DOWNFALL ANTHEM Setelah sebelumnya merilis satu EP “UNVORSUM” dan satu album penuh “PERSONA” yang didistribusikan secara digital dan fisik, kini Fornicaras merilis single terbaru yang diberi tajuk ‘Downfall Anthem” dengan menggandeng Fikek “Milhouse” sebagai guest vocal. Lagu ini menjadi awal mula Fornicaras untuk merilis album penuh mereka yang rencananya akan diluncurkan di tahun 2024 ini.

‘Downfall Anthem” adalah lagu yang menceritakan tentang masa kejatuhan dunia yang (sepertinya) sudah semakin dekat. Walaupun masa ini terdengar mengerikan, kita harus berusaha menyambutnya dengan kebahagiaan.

Lagu terbaru dari Fornicaras ini direkam di Evolve Studios. Proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Fadel Diedo, sedangkan artwork digarap oleh Fany Sejati dari Panik Industries.

‘Downfall Anthem” sudah dirilis pada tanggal 3 Februari 2024 dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Amazon, Youtube Music dan platform musik digital lainnya.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *