Connect with us

Music News

Menurut Randy Blythe, Lamb Of God Akan Segera Vakum

Published

on

Foto: loudwire.com

Foto: loudwire.com

Randy Blythe selaku vokalis Lamb Of God, baru saja memberikan sebuah pernyataan yang tidak begitu diharapkan bagi para penggemar Lamb Of God serta penikmat musik metal internasional. Dalam pernyataan terakhirnya, Randy Blythe mengungkapkan tentang kejenuhannya dengan rutinitas yang dijalaninya sebagai seorang musisi. Dan lewat kata-kata tersebut, mungkin merupakan sebuah isyarat bahwa Lamb Of God akan mundur sejenak dari hingar bingar dunia metal.

Dan rangkaian album ini akan mencapai batas akhir,” Randy Blythe mengawali. “Masalah ini menjadi sangat penting, juga sangat memuakkan, sebuah siklus, sudah sekitar tiga tahun semenjak kami memulai semua ini (tur), saya perlu beristirahat. Besok adalah penerbangan 19 jam kembali ke USA, kemudian satu lagi untuk RVA dan kecuali untuk dua festival pada tahun 2014, saya tidak ingin berpikir tentang Lamb Of God, tur, bermain heavy metal, menulis materi baru Lamb Of God, tidak semuanya, sama sekali, dalam waktu yang cukup lama.”

Saatnya untuk melakukan hal-hal lain, dan membiarkan pikiran saya berkumpul kembali, menjadi seorang manusia yang normal. Semua ini memang cukup liar, dan mengakhirinya di Afrika dari seluruh tempat masih membuat saya takjub. Jadi terima kasih Johannesburg untuk rangkaian terakhir tur Resolution, dan untuk semua band lain, dengarkan ini: permainan kalian telah meningkat,” tambah Randly Blythe.