Connect with us

Flash News

Noel Gallagher: ‘Liam Tidak Jujur kepada Penggemar’

Published

on

Noel Gallagher, bekas pentolan Oasis, menepis rumor yang beredar tentang persetujuan untuk reuni dengan adiknya, Liam, pada sebuah wawancara terbaru dengan Rolling Stone dan mengatakan bahwa adiknya tidak jujur kepada penggemar Oasis.

“Ada rumor minggu lalu yang menyebutkan kami telah melakukan persetujuan, tapi rumor tersebut datang dari orang-orangnya,” ungkap Gallagher.

Menjadi seorang figur yang selalu membagikan pandangannya terhadap sesuatu, Gallagher juga berbicara tentang pendapatnya dari One Direction, rivalitasnya dengan Blur, sampai dengan pelegalan marijuana, dan pernikahan sesama jenis.

“Jika seseorang pria ingin menikahi pria lain, itu terserah mereka,” kata pentolan High Flying Birds. “Jika setelah mengenal satu sama lain mereka ingin bercerai, silakan bercerai, tidak apa-apa, karena semua orang melakukan hal tersebut, jadi silakan bergabung ke dalam klub.”

Setelah mengatakan kepercayaannya terhadap pelegalan merupakan hal yang baik. Gallagher kemudian merefleksikan hidupnya saat menggunakan narkotika, termasuk satu waktu di pertengah ’90-an ketika ia berpikir terkena stroke dan berakhir di sebuah rumah sakit di Detroit.

“Saya menggunakan narkotika hanya saat pesta dan hanya untuk menambah stamina supaya saya bisa melakukan lebih banyak hal daripada orang lain, tapi saya tidak pernah melakukan lebih dari itu,” ceritanya.

Ketika mendiskusikan selera musik anak perempuannya terhadap artis seperti One Direction, Gallagher memberikan wejangan terhadap Zayn Malik, yang baru saja keluar dari boy band asal Inggris itu.

“Untuk Zayn, coba sewa akuntan karena hidup masih panjang,” ucapnya sambil tertawa. “Sebuah kutipan paling hebat – dan saya tertawa ketika membacanya – ‘Saya hanya ingin jadi anak laki-laki berusia 22 tahun yang normal.’ Saya akan mengatakan ini kepada Zayn: Mungkin kamu ingin jadi laki-laki 22 tahun yang normal, tapi kamu tidak akan ingin jadi seseorang berusia 25 tahun yang normal.”

Ia juga menceritakan tentang album baru Blur, The Magic Whip, berkomentar, “Mereka melakukan reuninya dengan baik, yang membuat saya berpikir alasan mereka berpisah waktu itu tidak sekontroversial yang terdengar.”

Selain itu, pria yang baru saja mengeluarkan album Chasing Yesterday ini berharap akan kolaborasi dengan Damon Albarn, pentolan Blur, meskipun tidak yakin akan ada waktu untuk melakukannya.

“Jika suatu hari kami melakukan kerja sama di studio, akan sangat hebat,” tandasnya. “Saya berpikir ia adalah seorang yang sangat bertalenta dan baik.”

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.