Connect with us

New Albums

Ornament Menghidupkan Gema Metalcore Lawas 90’an Pada “Hereditary” Di 2023

Published

on

Ornament

Surabaya selalu tidak kurang  dalam hal musik bawah tanah, terutama di skena hardcore punk dan turunannya. Geliat musik bawah tanah di surabaya sedang mengalami perkembangan pesat beberapa tahun terakhir dan Ornament adalah salah satu dari sekian banyak band baru yang juga ikut meramaikan.

Hereditary Ornament adalah unit metalcore baru asal surabaya yang terbentuk pada akhir tahun 2022 yang lalu. Mereka memainkan musik metalcore ala roster-roster dari Trustkill Records atau bahkan Good Life Recordings. Pada awal berdirinya, Ornament digawangi oleh Dezta, Indra, Alvin dan Resal. Namun pada saat akan merilis album perdana, Ornament berganti formasi dan akhirnya beranggotakan Dezta (Vokal), Nando (Bass), Begs (Gitar), Resal (Gitar) dan juga Alvin (Drum).

Pada 5 Juli lalu, Ornament meluncurkan EP berjudul Hereditary yang dirilis secara digital dan bisa didapatkan via bandcamp New Stone Records. Di dalam EP tersebut terdapat 1 intro, 2 lagu penuh dan 1 instrumental piano yang membawa pesan tentang perenungan, kegelisahan juga luapan emosi yang menggebu soal apa yang telah terjadi pada kehidupan.

Selain dirilis via Bandcamp, EP Hereditary akhirnya dirilis ulang dan didistribusikan ke semua kanal digital beserta rilisan fisik yang juga melalui New Stone Records di bulan Agustus 2023.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *