Connect with us

New Albums

Outgrowth Rilis EP Perdana “Sense Of Selves”, Menyuguhkan Konsep Unik Lima Tahap Kesedihan Manusia

Dipublikasikan

pada

Outgrowth

Outgrowth, band alt-rock dari Jakarta resmi merilis debut EP mereka yang bertajuk “Sense Of Selves”. Mini album perdana dari Outgrowth ini menyuguhkan konsep unik tentang lima tahap kesedihan manusia, yakni denial (penyangkalan), anger (kemarahan), bargaining (penawaran), depression (kemurungan) dan yang terakhir adalah acceptance (penerimaan). “Sense Of Selves” ini menggambarkan perjalanan melalui emosi yang membawa manusia pada puncak keterpurukan atau pun lebih mendalam lagi.

Sense Of Selves Terdiri dari lima lagu, termasuk tiga single sebelumnya yang telah mencuri hati para pendengar. “Sense Of Selves” dibangun dengan aransemen yang sayu dan gelap, menciptakan atmosfer yang meresap dari setiap tahap kesedihan. Puisi yang disematkan dalam setiap lagu menambahkan dimensi emosional, menguatkan pesan mendalam yang tersemat dalam lirik.

Setiap track di dalam debut EP ini merepresentasikan masing-masing tahap dari lima kesedihan dalam hidup. Dari penolakan hingga penerimaan, “Sense Of Selves” mengajak pendengar melalui perjalanan batin yang menggugah dan penuh makna.

“Sense Of Selves” bukan hanya sekedar EP, melainkan undangan untuk merenung dan merasakan diri kita. Outgrowth mengajak kita untuk kembali bersentuhan dengan inti keberadaan kita sendiri melalui getaran musikal mereka yang autentik dan mendalam.

Rilisan ini menjadi kenangan terakhir bersama sang bassist, Naufal Rayhan, yang meninggalkan jejak tak terlupakan dalam perjalanan musik Outgrowth. Dengan penuh hormat, EP ini didedikasikan oleh Outgrowth untuk mengenang kontribusinya yang berharga.

EP “Sense Of Selves” sudah bisa didengarkan di berbagai  platform musik digital.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *