‘Paradigma Liberasi’, Album Kelima dari Vision Eyes

0
1071

Akhirnya di penghujung bulan Januari 2015, band Vision Eyes yang menggabungkan unsur metal dan hardcore kedalam musik mereka ini, telah melahirkan album kelima yang diberi judul dengan Paradigma Liberasi melalui Demajors. Sebelumnya, Vision Eyes sempat melepas album melalui label Itchy Records / Itchy Music asal Las Vegas, Amerika Serikat, yaitu album Insignia di tahun 2012 lalu.

Kami mencoba membawakan seluruh lagu dengan full lirik bahasa Indonesia setelah empat album yang telah ada sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Secara konsep saat ini, Vision Eyes mengemas keseluruhan album dengan nuansa powerfull, penuh dentuman drum dengan beat tinggi dan nuansa anthemic hardcore yang melekat tanpa meninggalkan sisi harmonis sentuhan metalcore dan heavy metal,” Vision Eyes menuturkan kepada Gigsplay.

Beberapa waktu lalu sebelum merampungkan keseluruhan proses untuk album Paradigma Liberasi ini, Vision Eyes semapt meluncurkan single “Titik Nafas” yang berformat unduh bebas melalui situs Rolling Stone Indonesia. Herza Nugraha, Herdy Dwiyana, Rendy Frabowo. Michael Oematan dan Panji Tria sengaja menggratiskan lagu tersebut agar para penikmat musik Vision Eyes dapat menerka-nerka bagaimana nuansa yang mereka bawa untuk album Paradigma Liberasi.

photo: Doc. Vision Eyes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here