Connect with us

Flash News

Pee Wee Gaskins Gratiskan EP Terbaru

Published

on

Tepat pada tanggal 9 Agustus 2014 kemarin, akhirnya mini album teranyar dari Pee Wee Gaskins resmi dirilis. Kali ini Sansan (gitar, vokal), Dochi Sadega bass, vokal), Reza Omo (synth, vokal), Ayi Mahardhika (gitar), Aldy Kumis (drum) menyebar EP keempat mereka dengan sistem bebas unduh.

Selagi menunggu album baru kami yang sedang digarap, sekarang kami berikan lagi kalian sebuah EP gratis, karena kami tahu kalian menyukai sesuatu yang sifatnya gratis.” tulis Pee Wee Gaskins di situs resmi mereka, Inherit Pop Punk.

Untuk materi di dalam mini album ini, Pee Wee Gaskins memasukkan tiga lagu disana. “No Strings Attached”, “Jumping Jupiter”, dan versi orkestra dari lagu “Just Friends”, yang versi aslinya sudah pernah dilepas pada EP The Transit (2013). Menurut Pee Wee Gaskins, tiga lagu disini adalah sebuah perkenalan jelang rilisnya album anyar mereka, A Youth Not Wasted, yang masih dikerjakan di dalam studio.

Jangan berharap album baru kami akan dirilis gratis juga, karena itu akan menghancurkan hati kami. Jadi, mari kita buat kesepakatan. Kami berikan EP ini secara cuma-cuma, sebaliknya, kalian sebarkan ke teman-teman, pasang dimanapun, dan beli merchandise asli kami. Karena hal tersebutlah yang dapat membuat kami bisa tetap melaju.” kembali Pee Wee Gaskins memberi penjelasan. Untuk kalian yang penasaran, segera unduh gratis EP baru Pee Wee Gaskins disini.

photo: Doc. Pee Wee Gaskins

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *