Connect with us

Gigs

Pesta Partai Barbar Festival 2015

Published

on

Setelah selalu turut aktif dalam proses penggarapan festival musik metal Rock In Solo dalam beberapa kurun waktu belakangan, Down For Life akhirnya kembali menyelenggarakan pestanya sendiri. Diberi tajuk dengan Pesta Partai Barbar Festival, Down For Life bersiap memberikan sebuah hiburan alternatif bagi para seluruh penggila musik metal di wilayah Solo dan sekitarnya.

Minggu (22/2) yang akan datang dan berlokasi di Taman Hiburan Remaja Sriwedari, Solo, dedengkot metalcore paling mahsyur di kota Solo ini akan menampilkan sebuah aksi yang cukup berbeda dengan panggung-panggung mereka sebelumnya. Dimana nanti Down For Life akan mengajak beberapa para mantan personilnya yang telah hengkang untuk kembali beraksi menghentak singgasana mereka.

Tidak ingin berpesta sendiri, Down For Life juga turut menghadirkan nama-nama berbahaya dari dalam maupun luar kota Solo. Kapital dari Kalimantan, Revenge asal Jakarta, hingga darah muda Poison Nova selaku perwakilan Cirebon sudah dikonfirmasi untuk ikut ambil bagian lagi festival yang diambil dari salah satu lagu mereka, “Pesta Partai Barbar”.

Sedangkan nama-nama dari skena bawah tanah musik Solo tercatat ada Matius III:II, Gendar Pecel, Salahudin Al Ayubi, KM09, The Working Class Symphony, Sisi Selatan, Internal Amputation, Furious Young, serta Dream of Hell akan turut serta di festival yang harga tiketnya dipatok sebesar Rp 23.000,- (pre sale) dan Rp 33.000,- (on the spot) ini.

***

pesta-partai-barbar-poster

Nama Acara:
Down For Life, Sepsis Records, Belukar Merch Present:
Pesta Partai Barbar Festival 2015

Hari & Tanggal:
Minggu, 22 Februari 2015

Tempat:
THR Sriwedari, Solo

Pengisi Acara:
– Down For Life
– Kapital
– Revenge
– Poison Nova
– Salahudin Al Ayubi
– Gendar Pecel
– KM09
– The Working Class Symphony
– Matius 3 Ayat 2
– Sisi Selatan
– Internal Amputation
– Furious Young
– Dream Of Hell

Ticket:
Rp 20.000 (pre-sale), Rp 30.000,- (on the spot)

Info Lengkap:
@downforlifesolo

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *