Pintu Masa Depan: Klimaks Pertarungan 3 Team JKT48

0
2910

JKT48 kini sudah memiliki 3 team dan ketiganya diadu gengsinya dalam sebuah konser mandiri yang dihelat di Britama Area Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (13-06). Team J, Team KIII, dan Team T masing-masing mengelar konser sendiri dari pagi hingga sore dan yang menghabiskan tiket untuk pertama kali berhak mendapatkan albumnya sendiri, begitulah janji dari JKT Operation Team selaku manajemen mereka beberapa waktu sebelum konser digelar.

Konser yang bertajuk JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa ini menunjukan keistimewaan dari masing-masing team. Team J sebagai tim pertama JKT48 membawakan konser Ratu Para Idola dengan rasa buah durian. Sementara Team KIII yang membawakan konser Don’t Look Back mengusung tema buah lemon. Team T sebagai team terakhir yang dibentuk JKT48 membawakan Ingin Meraih Puncak dengan rasa buah melon.

Sayangnya hingga ketiga konser tersebut usai, tidak ada yang benar-benar mampu menjual habis tiket mereka. Jiro Inao selaku General Manager JKT48 pun mengumumkan bila tidak ada team yang berhak merilis album sendiri dan kesempatan ini akan dibuka pada lain waktu. “Terima kasih atas usaha keras kalian,” begitu ujarnya.

Meski begitu kemeriahan tidak kunjung usai. Masih ada penutup yang meriah dengan konser ke-4 yang berjudul Pintu Masa Depan. Konser ini dimulai pada malam hari dan dibawakan oleh semua team. Simak kemeriahan dalam galeri di bawah ini.

text dan Foto: Amozy Audrey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here