Connect with us

Videos

Sajama Cut Rilis Video Artistik Single “Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982”

Published

on

Single terbaru Sajama Cut, Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982 yang telah dirilis dalam bentuk digital via streaming services seperti Spotify, Apple Music, Deezer, serta YouTube dan Bandcamp, kini mendapatkan bentuk visualnya melalui video musik yang dirilis melalui kanal resmi https://www.youtube.com/sajamacutofficial.

Video musik untuk Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982 dirilis pada hari Selasa, 4 hari setelah single digitalnya. Video ini disutradarai oleh Robby Wahyudi Onggo dan band leader Marcel Thee.

Menurut Marcel, video ini merupakan manifestasi visual dari “ledakan-ledakan dan dinamika pasangan-pasangan dalam asmara, yang telah bersama untuk waktu yang cukup lama.”

Lika-liku cinta lebih dari sekedar gairah dan romantika seperti di novel dan film cinta. Realita komitmen dan kegilaan dan kekonyolan kebersamaan abadi itu sesuatu yang ingin kita tampilkan.

Video “lo-fi” ini mengambil beberapa stok populer dan non-populer, semua untuk menunjukan hidup yang melalui “keseruan dan juga kejenuhan dan semua hal diantara-nya”, sebut Marcel.

Menurut Robby, visual untuk lagu tersebut muncul dengan cepat di kepalanya.

Pas denger judulnya udah pasti langsung kebayang referensi-referensi film Hong Kong romance. Dibalut film Indo 80an yang pernah gue tonton waktu remaja. Jadi gue mengaplikasikannya ke dalam video klip ini.”

Sajama CutVersi fisik single ini akan dirilis dalam format kaset terbatas oleh Orange Cliff Records pada awal bulan Juni 2020 melalui situs resmi (orangecliffrecords.com) serta media sosial label tersebut.

Cover kaset tersebut di-desain oleh design house Table Six.

Menurut band leader Sajama Cut, Marcel Thee, single terbaru merupakan “lagu cinta versi Sajama Cut” yang ia tulis mengenai istrinya.

Banyak lagu cinta yang bagi gue terasa terlalu enteng karena mengedepankan romantisasi gelora asmara di masa awal jatuh hati, atau dramatisasi sakit hati pada akhir hubungan. Gairah dan fantasi percintaan mungkin menarik untuk sekilas didengar, tapi gue lebih tertarik mendengar kisah cinta yang berfokus pada komitmen dalam keseharian yang normal dan “dewasa” jelas Marcel.

Secara lirikal, unsur plaful dan sarkastik juga ada di Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982.

Seperti dikutip sebelumnya, “Gue merayakan kegilaan yang bisa gue alami terus bersama teman baik hidup gue yaitu istri gue. Buat gue gak ada yang lebih sempurna daripada hidup dengan orang dimana kita bisa 100% menjadi diri sendiri dan bego-begoan dan bahagia bersama.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *