Connect with us

Flash News

SORE dan White Shoes & The Couples Company Siap Meriahkan Sunday Market Vol. 7

Published

on

SM_MERDEKA_webSunday Market kembali akan digelar pada tanggal 16 & 17 Agustus 2014 mendatang, Memasuki gelarannya yang ketujuh, bertepatan dengan hari raya kemerdekaan republik Indonesia, tahun ini Sunday Market mengusung jargon “Merdeka Bung” dan akan diselenggarakan di Surabaya Town Square.

Kemeriahan Sunday Market Vol. 7 tidak hanya sebatas jajaran clothing line saja, juga akan ada pasar loak, pasar musik, panggung musik, hingga festival jajanan disana. Beberapa band sudah diresmikan untuk menjadi headliner Sunday Market Vol. 7, yaitu SORE dan White Shoes & The Couples Company. Sedangkan Call Me Nancy, Keroncong Session, dan beberapa DJ lokal Surabaya juga akan turut memeriahkan jalannya acara.

Creative Weekend dan Bank Indonesia juga akan menggelar sebuah talkshow yang diberi judul Oeang. Dan salah satu yang paling menarik dan cukup ditunggu adalah bagian Sejarah Indonesia dari Creative Weekend yang didalamnya memuat Roodebrug Soerabaia, Surabaya Tempo Dulu, dan Surabaya Punya Cerita.

Untuk menambah semarak suasana kemerdekaan, panitia penyelenggara juga berencana membuat acara nonton bareng film Naga Bona dan Tjur Nyak Dien di Sunday Market Vol. 7 ini.

photo: Doc. SORE & White Shoes and The Couples Company

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *