Connect with us

Featured

Synchronize Festival Digelar 28-30 Oktober 2016

Published

on

Sebuah festival terhangat kini hadir di Jakarta. Synchronize Festival, begitu nama dari festival yang didalamnya memuat lebih dari 100 nama-nama beken dari kancah musik lokal. Festival yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta adalah merupakan hasil kolaborasi dari dua nama yang kerap kali berperan dalam industri musik tanah air, yaitu event organizer Dyandra Promosindo dan label Demajors.

Selaras dengan namanya, Synchronize Fest 2016 memang bertujuan untuk mengsinkronisasikan serta menggerakkan local content dari berbagai artis lintas dekade, lintas arus, lintas komunitas hingga lintas provinsi dan seman- gatnya merayakan perbedaan, sebuah terjemahan bebas dari Bhinneka Tunggal Ika dalam musik,” jelas David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest sekaligus Managing Director demajos.

Sejauh ini nama-nama yang sudsh dikonfirmasi akan mengisi panggung-panggung Synchronize Fest memanglah sangat beragam. Mulai dsri Glenn Fredly, The Groove, Deadsquad, Seringai, The Upstairs, Danilla, The Flowers, Navicula, Monita Tahalea, OM Pengantar Minum Racun, Scaller, DDHEAR, Mocca, Koil, Billfold, dan masih banyak lainnya. Untuk tiket, pihak penyelenggara membanderol dengan harga Rp 365.000,- untuk tiket terusan 3 hari, lalu Rp 200.000,- bagi penonton yang hanya ingin menonton satu hari.

Kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman menikmati musik Indonesia yang tak akan terlupakan bagi siapa saja yang datang ke Synchronize Fest nantinya,” tambah Muhammad Riza, Director PT. Dyandra Promosindo. Di Synchronize Festival nanti akan terdapat 5 panggung yang masing-masing perharinya akan diisi oleh puluhan musisi-musisi terbaik Indonesia.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.