Tesla Manaf dan Gerald Situmorang Trio Gelar Pentas Bersama

0
50752

duality showcaseDua gitaris sebaya, mempunyai hasrat yang sama dalam bidang musik dan instrumen yang sama sebagai medianya baru saja meluncurkan album dan hendak dikenalkan ke banyak pendengarnya dalam bentuk album showcase di dua kota yang berbeda.

Mereka adalah Tesla Manaf dan Gerald Situmorang Trio. Siap menggelar pertunjukkannya di Jazz Spot Rolling Stone Cafe, Jakarta, serta di Lawangwangi Creative Space, Bandung, pada 8 dan 12 September 2014 mendatang.

Pada tanggal 23 Mei 2014 kemarin, Tesla Manaf baru saja merilis album barunya yang bertajuk It’s All Yours dan dalam waktu dekat, tepatnya bulan November, album tersebut akan dirilis ulang oleh perusahaan musik asal Amerika bernama Moonjune Records.

Di album tersebut, Tesla menghadirkan dua album sekaligus dalam satu CD. Direkam sejak tahun 2013 hingga 2014 lalu bersama keempat personilnya yang beranggotakan Tesla Manaf (Gitar), Rudy Zulkarnaen (Kontra Bass), Desal Sembada (Drum) dan Hulhul (Clarinet) ini berjudul A Man’s Relationship with His Fragile Area akan diperdengarkan pertama kalinya dalam showcase kali ini.

Tak jauh dari tanggal rilis album Tesla Manaf, Time is the Answer oleh Gerald Situmorang Trio diluncurkan pada tanggal 7 Juni 2014 lalu. Gerald Situmorang Trio digawangi oleh musisi muda asal Jakarta, yaitu Gerald Situmorang (Gitar), Ankadiov Subran (Bass) dan Jessi Mates (Drum).

Kolaborasi tercetuskan saat mereka berdua mempunyai visi yang sama, yaitu berkarya sebanyak-banyaknya dan diperkenalkan ke berbagai pendengar dalam bentuk rilisan CD album. Acara ini bertemakan Duality, yaitu dua orang yang berbeda dengan sudut pandang yang amat bertolak belakang dan bermedia gitar sebagai perantaranya, namun dimotori oleh masalah yang sama.

LEAVE A REPLY