Connect with us

Flash News

Vincent Vega Bagikan Gratis EP ‘Premonition Pt.1’

Published

on

Kuintet indie rock asal Bandung, Vincent Vega, kembali mengedarkan rilisan fisik ke publik. EP dengan titel Premonition Pt. 1 ini berisikan 4 lagu dan dibagikan secara gratis. Nomor “Recreational Suicide” yang dirilis pada Mei tahun lalu menjadi andalan dalam EP ini.

Selain itu, ada nomor “Train” yang diambil dari satu-satunya album Vincent Vega, Always Hard To Make A Change, Just Like How To Stay The Same. Kemudian ditambah bonus rekaman live lagu “Recreational Suicide” yang dinyanyikan oleh vokalis lama Ariel William Orah. Kemudian, bonus terakhirnya adalah rekaman live lagu terbaru “Caleb’s Funeral” yang dinyanyikan oleh vokalis baru Rhesatama Anthony Orah.

EP ini didapatkan secara gratis jika membeli produk kaos Vincent Vega yang dijual di butik merk pakaian dalam jaringan Kilometer 21. Sistem promosi ini merupakan proyek kolaborasi band finalis festival musik independen dengan merk pakaian lokal. Serta untuk menyebarkan produk kaos Vincent Vega.

Vincent Vega yang ditinggalkan tiga personel pendiri band pada 2012 ini otomatis menyisakan Fikri Hadiansyah dan Saugan Najib, keduanya merupakan gitaris formasi awal sejak terbentuk 10 tahun lalu. Rhesatama merupakan adik Ariel didaulat untuk menggantikan kakaknya untuk mengisi vokal. Kemudian, posisi pemain bas dan pemain drum diisi oleh Aulia Ramadhan dan Aryo Bangundityo.

Penampilan pertama mereka setelah vakum sejak tahun 2012 adalah panggung Superbad! di Jaya Pub, Jakarta, September tahun lalu. Setelah itu, Vincent Vega baru tampil dua kali di Bandung. Mereka bermain di festival kuliner Keuken dan juga sebagai pemuncak acara Music Festifile.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.